News

Amankan Malam Takbiran, Polres Meranti Kerahkan Ratusan Personel Gabungan

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, menurunkan sekitar 150 personel gabungan untuk mengamankan malam takbiran Idul Fitri 1444 Hijriyah di kota Selatpanjang.

Pengamanan tersebut diawali dengan apel persiapan bersama pada Jumat (2/4/2023) sore, di taman Cikpuan, Jalan Merdeka Selatpanjang.

Apel langsung dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, didampingi Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu, para Pju Polres, perwakilan dari Dinas Perhubungan, Plt Kasat Pol PP Ferry Irawan SSos, dan personel gabungan pengamanan berjumlah 150 orang.

Andi Yul menyampaikan bahwa kegiatan apel bersama tersebut dilaksanakan guna memeriksa kekuatan personel dari semua instansi terkait untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 Hijriyah.

"Kita melaksanakan kegiatan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 Hijriyah yang merupakan puncak dari bulan suci Ramadan," ujarnya.

Kapolres berharap pelaksanaan pengamanan malam takbiran hingga pagi lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Laksanakan tugas sesuai tupoksi kita masing-masing untuk memberikan rasa aman serta nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan malam takbiran dan lebaran," pesannya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan