News

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Herman Saputra Gelar Komsos Dengan Siswa SDN 02 Nipah Sendanu

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/Tebing Tinggi melalui Babinsa Serda Herman Saputra melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan siswa-siswi di SDN 02 Desa Nipah Sendanu, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan tersebut merupakan instruksi dari Komandan Koramil 02/Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu. Danramil menyampaikan kepada Babinsa Serda Herman Saputra bahwa di samping tugas dan tanggung jawab untuk di wilayah binaan agar aktif melakukan komsos kepada siswa-siswi di Sekolah.

Babinsa Serda Herman Saputra selaku Babinsa di Desa Nipah Sendanu ikut berperan aktif untuk melakukan komsos kepada siswa-siswi di sekolah-sekolah yang ada di wilayah tersebut.

Serda Herman Saputra memberikan materi-materi dasar PBB kepada siswa-siswi, agar mereka paham dan mengerti apa itu yang dimaksud dengan PBB.

Dia juga menjelaskan jika PBB adalah peraturan baris berbaris, dimulai dengan gerakan-gerakan di tempat dan gerakan-gerakan berjalan.

"Ini bertujuan agar siswa-siswi ini bisa menjadi siswa-siswi yang disiplin dan mempunyai sikap yang baik," ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan