News

Kalapas Bagansiapiapi Pimpin Langsung Apel Pagi Pertama Usai Cuti Hari Raya Idul Fitri

Kalapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo memimpin langsung apel pagi pada hari pertama dinas usai pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Rabu (26/4/2023). (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Usai pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, ASN Lapas Bagansiapiapi melaksanakan apel pagi seperti biasanya. Apel pagi hari ini dipimpin oleh Kepala Lapas, Wachid Wibowo, Rabu (26/4/2023).

Wachid Wibowo memimpin langsung apel pagi pada hari pertama dinas usai pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh staf Lapas Bagansiapiapi. Dalam amanatnya, Wachid menyampaikan beberapa hal kepada petugas.

Wachid mengajak petugas Lapas Bagansiapiapi untuk kembali bersemangat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing bidang.

Wachid juga menyampaikan kepada petugas untuk melaksanakan persiapan-persiapan terhadap penyambutan Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 58 tahun.

Wachid juga tidak pernah terlewat untuk mengajak petugas bekerja sesuai dengan aturan yang ada, dan bekerja dengan ikhlas dan bertanggung jawab.

Usai pelaksanaan apel pagi, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan persiapan pelaksanaan kegiatan razia rutin ke kamar warga binaan pemasyarakatan Lapas Bagansiapiapi.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan