Riau

Hotel Kuansing Terbakar, 1 Kamar Dikabarkan Hangus

KUANSING - Peristiwa Kebakaran Hotel Kuansing yang berdiri di Pinggir Jalan Proklamasi Sungai Jering Teluk Kuantan menghanguskan satu Kamar hotel sore sekitar pukul 16.30 wib  Rabu (9/5/ 2018).

Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH SIK melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan menjelaskan Hotel yang berdiri di pinggir jalan Lintas Teluk Kuantan Pekan baru itu tampak mengeluarkan asap tebal dari salah satu kamar hotel, Saat itu Anggota Sat Lantas Polres Kuansing sedang melakukan patroli di jalan tersebut, dan melihat kobaran api dari salah satu ruangan hotel.

Anggota Satlantas Polres Kuansing melihat kebakaran itu, lansung menghubungi pihak pemadam kebakaran agar segera dilakukan pemadaman. Sampai berita ini di turunkan belum diketahui penyebab kebakaran terjadi. 

TERKAIT

Kebakaran itu menghanguskan salah satu  kamar Hotel Kuansing, akibat dari kebakaran tersebut kerugian materil ditaksir sebesar lebih kurang Rp15 Juta Rupiah," sebut Lumban.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.40 wib, setelah mendapatkan pengerahan mobil pemadam Pemkab Kuansing satu unit, yang dibantu personil pemadam, bekerja sama dengan  personil Sat Sabhara Polres Kuansing.

Berdasarkan peninjauan di lokasi kebakaran Barang-barang yang terbakar berupa  1 unit Springbad, Kamar Mandi, Meja Sofenir.(ijk/roc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan