News

Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Ikuti FKP Pendataan Awal Regsosek di Desa Sokop

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/Tebingtinggi melalui Babinsa Sertu Rudianto R mengikuti kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam Rangka Pendataan Awal Regitrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022.

FKP Pendataan Awal Regsosek kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Sokop, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (18/5/2023).

Turut hadir juga Asisten Fasilitator BPS (Badan Pusat Statistik) Meranti, Fasilitator BPS, Sekdes Sokop, Babinsa Desa Sokop, Babinkamtibmas Desa Sokop, Para RT se Desa Sokop, dan Perangkat Desa.

Didalam kegiatan FKP Pendataan Regsosek ini, Babinsa Sertu Rudianto R dan Babinkamtibmas selalu bisinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar di setiap kegiatan suasana tetap dalam keadaan kondusif.

Hal ini juga sesuai perintah Danramil 02/Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu kepada Babinsa Sertu Rudianto R bahwa disamping tugas dan tanggungjawab di wilayah binaan agar bisa mengikuti dan memantau pelaksanaan kegiatan FKP dalam rangka pendataan awal Regsosek 2022 di Kantor Desa Sokop agar berjalan lancar. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan