News

Masyarakat Dusun Makmur Bantan Goro Bersihkan Bodi Jalan

Bantan - Masyarakat desa Berancah Khususnya Dusun Makmur melaksanakan gotong royong pembersihan bodi jalan penghubung antar jalan Laksmana menuju jalan simpang sirap Dusun Penawa Darat Desa Berancah, jumat, (19/05/2023).

Gotong Royong ini dipimpin langsung oleh Kepala Dusun (Kadus) Makmur Satria beserta para RT dan Rw serta masyarakat setempat.

"Gotong royong menjadi salah satu cara menjaga kebersihan lingkungan yang efektif. Tidak hanya membantu membersihkan lingkungan tetapi kebiasaan gotong royong juga dapat memperkuat jalinan silaturahmi antara sesama," ungkap Satria saat dimintai keterangan Media ini.

Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu cara kita untuk menggalakan warga untuk saling bahu membahu dalam melaksanakan kebersihan

"Sikap gotong royong ini sudah seharusnya dimiliki seluruh lapisan yang ada didesa berancah baik di prangkat desa maupun masyarakat umum dengan adanya gotong royong maka setiap elemen dan lapisan masyarakat bisa menjalin hubungan antar sesama sekaligus mempereratkan antara satu dengan yang lain," ungkap Satria.

Mudah-mudahan kedepannya lebih baik dan tahun akan datang dapat dilakukan lanjutan pengecoran kembali, Kegiatan gotong royong ini juga mengikutkan serta RT RW dan Masyarakat di Dusun Makmur yang sangat luar biasa dalam melaksanakan Gotong royong ini demi terciptanya kemajuan didesa ini khususnya dusun Makmur," tuturnya.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan