News

Pererat Tali Persaudaraan, Bhayangkari Polsek Rangsang Laksanakan Arisan

RANGSANG - Bhayangkari Polsek Rangsang Res Kepulauan Meranti, melaksanakan Arisan, pada Sabtu (3/11/2018).

Ketua Bhayangkari Rangsang, Ny. Nani Djoni, mengungkapkan, kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dalam rangka mempererat tali persaudaraan untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota.

Kata Nani, kegiatan ini rutin dilaksanakan sebulan sekali. Dilakukan secara bergiliran di rumah anggota atau di Mapolsek.

Nani berharap, seluruh anggota Bhayangkari Rangsang selalu bekerjasama yang baik dan mendukung para suaminya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota kepolisian.

"Tetap selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora, berharap kegiatan ini dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakkan di lingkungan Polsek Rangsang.

Selain itu, tambah Djoni, agar para anggota bisa saling mengenal dengan keluarga anggota yang lain, sehingga rasa kebersaman dan kekeluargaan dapat terpupuk dan menjadi penyemangat anggota dan bhayangkari untuk bisa memberikan yang terbaik  bagi Polsek Rangsang khususnya, dan negara pada umumnya dalam melayani masyarakat.

"Kita ingin para bhayangkari bisa memberikan semangat kepada para suaminya dalam menjalankan tugas," pungkasnya.(adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan