News

Sambang Satkamling, Polsek Rangsang Beri Bantuan Perlengkapan Poskamling

MERANTI - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (24/5/2023) malam, melakukan kegiatan sambang Satkamling dan memberikan bantuan peralatan Poskamling.

Giat yang berlangsung di Poskamling RW 02, Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir tersebut dilaksanakan Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH didampingi personel Briptu Randi Andika dan Bhabinkamtibmas Desa Sendaur Brigadir Khairi.

Ikut hadir Kades Sendaur Ardianto STHi MM, Ketua Satkamling Warto, serta sejumlah petugas satkamling setempat.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk meningkatkan sinergitas Polri dan masyarakat dalam bentuk community policy atau pemolisian masyarakat," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora, usai giat.

Dalam pertemuan, sebut Kapolsek, puhaknya juga memberikan motivasi dan semangat kepada petugas Satkamling dalam melakukan pengamanan lingkungan.

"Selain itu, kita juga berdiskusi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), penangan karhutla serta narkoba," beber AGD Simamora.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan oleh Kapolsek Rangsang kepada ketua Satkamling setempat berupa lampu senter, rompi scotlite, serta makanan dan minuman ringan. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan