Riau

Kapolsek Payung Sekaki Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid As-Syakirin

PEKANBARU - Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf SIK, Jumat (11/5/2018) melaksanakan Shalat Jumat bersama masyarakat, di Masjid As-Syakirin Jalan Sukajaya Kelurahan Labuh Baru Barat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Masjid As-Syakirin.

Sebelum memulai penyampaian pesan Kamtibmas, terlebih dulu Kapolsek memperkenalkan dirinya dan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di Kecamatan Payung Sekaki dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

"Hari ini, kami dari Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru, kami melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid As-Syakirin bersama masyarakat di Kelurahan Labuh Baru Barat kecamatan Payung Sekaki," ujar Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf SIK usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid As-Syakirin, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, sambung Kapolsek Payung Sekaki, dia beserta anggota Polsek Payung Sekaki mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Dan juga tentunya kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT.

"Kami sebagai Polri tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga melakukan silaturrahmi ditengah-tengah masyarakat. Tanpa dukungan bapak-bapak semua, tentunya kami tidak dapat bekerja dengan sendirinya. Dan dengan dukungan bapak-bapak semua tentunya kami ucapkan terima kasih dan mohon kerjasamanya," kata Kapolsek sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Payung Sekaki yang telah menerimanya ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Payung Sekaki untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan.

Cuaca yang cukup panas beberapa hari ini, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan yang berdampak Karhutla yang merugikan bagi kita semua.

Turut hadir Imam Masjid As-Syakirin Drs M Syarief, Ketua Masjid As-Syakirin Drs H Munziri Ali Lc Ma, Ketua RW 08 Darson, Ketua Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) Payung Sekaki Eka Syahputra Puga, Bhabinkamtibmas Labuh Baru Barat Aiptu Subagio, Bhabinkamtibmas Bandar Raya Bripka Kadir, Bhabinkamtibmas Tampan Brigadir Waluyo, Ketua FKPM Payung Sekaki Wendrizal dan jamaah Masjid As-Syakirin.(rls/red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan