News

Pemdes Ulupulau Gelar Yasinan Mingguan dan Salurkan BLT-DD

Bantan - Yasinan mingguan menjadi salah satu agenda rutin Pemerintah Desa (Pemdes) Ulupulau Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis  dalam menjalankan roda pemerintahan Desa agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bertepatan pada hari jumat 09/06/23 agenda rutin itu berlansung seperti biasanya serta pemerintahan desa sekaligus melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) APBN tahap IV sampai tahap VI sebanyak 37 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Yasinan dan penyaluran BLT-DD ini bertempat di Aula gedung pertemuan Desa Ulupulau. Jl. Abadi yang dihadiri Ketua BPD Ulupulau Harboto, Kepala Dusun seDesa Ulupulau, Rt, Rw, Tomas, serta para KPM.

Kepala Desa (Kades) Ulupulau Haryanto,SE. saat dihubungi media ini menjelaskan sebelum melakukan penyaluran BLT ini pada awalnya kita sudah menyaluran tahap I, II, dan juga tahap III beberapa bulan yang lewat," ungkapnya.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa dan dapat dipergunakan untuk membantu kebutuhan sehari hari, dan juga  untuk diketahui setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp.300 Ribu rupiah yakni selama 3 bulan (April, Mei dan Juni)," jelas Haryanto.

Dalam sisi yang sama ketua BPD Ulupulau Harnoto mengatakan Semoga BLT yang disalurkan oleh Pemdes Ulupulau dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat yang menerima hingga bantuan BLT ini mampu meringankan kebutuhan -kebutuhan krusial yang belum bisa dipenuhi masyarakat secara mandiri," katanya.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan