News

Samsuri Terpilih Secara Aklamasi Duduki Jabatan Ketua KONI Rohil

Samsuri terpilih secara aklamasi menduduki kepemimpinan Ketua KONI Rohil yang baru menggantikan ketua yang sebelumnya dijabat Jhony Carles.

BAGANSIAPIAPI - Samsuri terpilih secara aklamasi menduduki kepemimpinan Ketua KONI Rohil yang baru menggantikan ketua yang sebelumnya dijabat Jhony Carles.

Samsuri terpilih melalui rapat pleno dalam pemilihan ketua baru lewat Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Misran Rais, Bagansiapiapi, Jumat (23/6/2023).

“Semoga saya bisa meneruskan peningkatan prestasi olahraga yang sudah dirintis ketua sebelumnya Jhony Carles,” ujar Samsuri.

Terpilihnya Samsuri menjabat Ketua KONI Kabupaten Rohil tak lepas dari dukungan semua pihak yang mempercayakan dirinya untuk meningkatkan prestasi olahraga.

Sementara Ketua Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Zulfikar melaporkan, hanya Samsuri yang mendaftarkan diri menjadi calon Ketua KONI Rohil periode 2023- 2025.

“Dari pendaftaran 2 Juni hingga ditutup pada 9 Juni 2023 pukul 00.00 WIB kemarin, hanya beliau yang mendaftarkan diri,” jelasnya.

Selanjutnya Plt Ketua KONI Rohil, Saipul Tarmizi menyampaikan, bahwa momentum Musorkablub ini untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Rohil.

Musorkablub ini, sebut dia, merupakan musyawarah tertinggi di KONI dalam pemilihan Ketua Umum KONI Rohil periode 2023 2025.

“Dalam musyawarah ini diharapkan menghasilkan keputusan yang tepat dalam memajukan olahraga ke depan,” harapnya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan