News

Kapolres Meranti Respon Cepat Bantu Kursi Roda untuk kebutuhan Pelabuhan Tanjungharapan

MERANTI - Mendapat informasi dari media sosial terkait open donasi kebutuhan kursi roda untuk kebutuhan pelabuhan Tanjungharapan Selatpanjang, Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Selasa (27/6/2023) siang, langsung merespon cepat dan menyerahkan bantuan.

Bantuan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tersebut ikut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ipha Andi Yul, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, dan sejumlah pengurus Bhayangkari.

Kapolres Andi Yul mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial berupa kursi roda itu merupakan bentuk kepedulian Polres untuk kebutuhan masyarakat yang sedang sakit dan diberangkatkan melalui pelabuhan Tanjungharapan.

"Semoga bantuan yang kita berikan dalam rangka hari Bhayangkara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya
untuk pelayanan warga yang sedang sakit dibawa ke kapal dengan menggunakan kursi roda," ucap Kapolres.

Lebih lanjut, disampaikan Andi Yul bahwa pemberian bantuan sosial itu juga merupakan respon Polres terkait open donasi kebutuhan kursi roda untuk kebutuhan di pelabuhan Tanjungharapan.

"Jadi, kita respon cepat setelah mendapat informasi di media sosial terkait open donasi kursi roda dimaksud," tutur Kapolres menjelaskan.

Untuk diketahui, Kapolres di kesempatan itu menyerahkan satu unit kursi roda kepada BOTS (Becak Ojek Terminal Selat Panjang) pelabuhan Tanjungharapan yang diwakili oleh Nawan. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan