News

Polres Meranti ikuti Doa Bersama Lintas Agama secara Virtual oleh Kapolri dan Kapolda Riau

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (30/6/2023), bertempat di ruang rapat utama Tantya Sudhirajati Mapolres, mengikuti doa bersama lintas agama secara virtual dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Ikut hadir dalam giat tersebut, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para Pju Polres, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Ipha Andi Yul beserta pengurus, FKUB Kepulauan Meranti dan sejumlah tokoh agama.

Acara diawali dengan ceramah kebangsaan oleh Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) PBNU KH Ulil Abshar Abdalla.

Dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama lintas agama dan penganugrahan kepada pemenang lomba bidang keagamaan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 oleh Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dan Panglima TNI Laksamana TNI H Yudo Margono SE MM CSFA, sekaligus penyerahan gerobak UMKM.

Selain itu, Kapolri dan Panglima TNI juga melalukan dialog interaktif secara virtual terkait Revitalisasi Situs Budaya dan Situs Agama.

Tidak hanya itu, Kapolres Kepulauan Meranti bersama jajaran juga mengikuti  zoom lintas agama oleh Polda Riau yang dihadiri Kapolda Irjen Pol M IQBAL SIk MH sekaligus prosesi penyerahan plakat.

"Melalui kegiatan doa bersama lintas agama  secara virtual dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 ini diharapkan Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti kedepan semakin membaik.

" Semoga kinerja personel dan sumber daya manusianya semakin meningkat. Terlebih dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat serta penegakan hukum untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ucap Kapolres usai giat.

Selanjutnya, Kapolres kembali berpesan agar personel tidak lagi melakukan pelanggaran yang merugikan institusi Polri.

"Itu doa kita bersama. Jadi, saya berharap jangan ada lagi anggota yang melakukan pelanggan. Bekerjalah secara profesional," pesan Andi Yul. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan