News

Lakukan Komsos, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serma Safi'i Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

MERANTI - Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/Tebing Tinggi melalui Babinsa Serma Safi'i melakukan kominikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di Desa Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (08/07/2023).

Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Komandan Koramil 02/Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu kepada Babinsa Serma Safi'i agar selalu melakukan komsos dengan masyarakat di wilayah binaan.

Babinsa Serma Safi'i terus melakukan komsos kepada masyarakat, untuk menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan saling timbulkan rasa kebersamaan, untuk hidup bertetangga saling bantu membantu.

"Agar lingkungan kita bersih, mari kita budayakan hidup bergotong royong agar lingkungan kita menjadi lingkungan yang bersih dan lingkungan sehat," ujarnya.

Babinsa Serma Safi'i juga menyampaikan di dalam melaksanakan pekerjaan agar lebih memperhatikan faktor keamanan, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

"Mudah-mudahan dengan melalui  semangat kebersamaan dan kekeluargaan dapat membudayakan hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan guna menjaga kebersihan lingkungan", harapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan