News

Rajut Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Amsaya Laksanakan Komsos di Desa Insit

MERANTI - Kodim 0303 / Bengkalis, Koramil 02 / Tebing Tinggi, melalui Babinsa Serda Amsaya melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Binaan di Desa Insit, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin (10/07/2023).

Kegiatan komsos ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan mewujudkan kepedulian antara TNI dan masyarakat khususnya di Kampung Pancasila.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengamalkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di wilayah Koramil 02 /Tebing Tinggi Kodim 0303 / Bengkalis", ungkapnya.

Melalui kegiatan Komsos, diharapkan dapat memupuk Rasa Kepedulian dan kekompakan, seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan, sehingga terbentuknya Kampung Pancasila dapat terlaksana dengan baik.

Babinsa Serda Amsaya berharap agar masyarakat selalu kompak, semangat, dan aktif dalam bergotong royong, menjaga toleransi  serta menciptakan suasana damai di Kampung Pancasila.

"Dengan adanya kebersamaan dan kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam kegiatan Komsos ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kedua belah pihak serta membangun rasa saling menghargai dan menghormati", ujarnya.

Komsos juga menjadi momen yang tepat untuk berbagi informasi, pemahaman, dan pengalaman yang dapat membantu dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Serda Amsaya mengajak masyarakat untuk terus menjaga semangat kebersamaan, saling mendukung, serta membangun lingkungan yang harmonis dan sejahtera sesuai dengan semangat Pancasila.

"Dalam kesempatan ini, masyarakat diharapkan dapat lebih aktif berpatisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi kampung dan memperkuat ikatan antar warga untuk mencapai kesejahteraan bersama", harapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan