News

Satbinmas Polres Meranti Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Pelajar SMKN 1 Tebingtinggi

MERANTI - Satuan Binmas Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (13/7/2023) siang, memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan masa depan bangsa kepada pelajar SMK Negeri 1 Tebingtinggi.

Giat tersebut dipimpin Kasat Binmas AKP Jamaluddin didampingi Briptu Marcelly Yondri SPsi dan sejumlah personel lainnya.

"Kegiatan sosialisasi ini kita lakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba bagi pelajar dan masa depan bangsa. Sasarannya kali ini siswa-siswi di SMK Negeri 1 Tebingtinggi," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, seperti disampaikan Kasat Binmas AKP Jamaluddin, Jumat (14/7/2023) pagi.

Melalui sosialisasi itu, sebutnya, para pelajar diingatkan untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba.

'Agar terhindar dari perbuatan negatif tersebut, maka para pelajar harus menggiatkan berbagai kegiatan positif. Bahkan, yang paling terpenting sekali adalah saling memacu semangat untuk meraih prestasi terbaik," tuturnya.

Lebih lanjut, melalui kegiatan itu pihaknya juga berharap dapat menyentuh pelajar agar lebih dekat dengan Polri.

"Mari bersama kita saling bersemangat untuk membantu menjaga kamtibmas. Tentunya dengan hidup yang berprestasi tanpa pengaruh narkoba," ajak Kasat Binmas. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan