News

Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Meranti Adakan Baksos Donor Darah

MERANTI - Dalam rangka hari jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (9/8/2023) pagi, bertempat di ruang rapat utama Mapolres, melakukan kegiatan bakti sosial donor darah.

Giat tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para Pju, personel Polki dan Polwan, pengurus Bahayangkari Cabang Kepulauan Meranti, dr Eti Dwi Purwati Sp PK dan Tim Laboratorium RSUD Kepulauan Meranti.

"Kegiatan bakti sosial donor darah ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan yang ke-75 tahun 2023. Disamping sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat," ungkap Robet.

Dari kegiatan donor darah ini, sebut Wakapolres, berhasil terkumpul sebanyak 28 kantong dari 50 pendonor.

"Darah yang terkumpul akan kita sumbangkan untuk RSUD Kepulauan Meranti. Semoga bermanfaat bagi PMI Meranti dalam menyediakan stok darah," ujar Robet.

Atas terlaksananya baksos donor darah itu, dr Eti mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti, khususnya personel Polwan.

"Mudah-mudahan dengan sumbangan ini ketersediaan stok darah kita aman. Terlebih bagi masyarakat yang membutuhkan saat mendapat perawatan di RSUD," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan