Riau

Polres Meranti Ikuti Lomba Pocil Hari Bhayangkara ke-77 Yang Ditaja Ditlantas Polda Riau

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti mengutus peserta mengikuti lomba Pocil (Polisi Cilik) yang ditaja oleh Dit Lantas Polda Riau dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, pada Ahad (16/07/2023) pagi.

Lomba yang berlangsung di jalan Gajah Mada, persis di depan Samsat Kota Pekanbaru tersebut dibuka oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH.

Kasat Lantas Polres Kep. Meranti AKP Boy Setiawan SAP MSi yang langsung hadir pada saat pelaksanaan lomba tersebut mengatakan bahwa

"Kita mengutus sebanyak 21 orang peserta yang kita seleksi dari SDN 02 Selatpanjang Kota untuk mengikuti lomba Pocil dalam rangka hari bhayangkara ke 77," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, disampaikan Kasat Lantas AKP Boy Setiawan, saat menghadiri event tersebut.

Boy menjelaskan, bahwa selama kurang lebih tiga pekan pihaknya membimbing peserta yang terdiri dari kelas 4 sampai dengan kelas 6 SD itu untuk mengikuti lomba dengan berbagai macam pelatihan gerakan peraturan baris berbaris dan pengaturan lalu lintas.

Lebih lanjut, dengan keikutsertaan ini pihaknya juga berharap peserta Pocil yang diutus itu dapat meraih prestasi. Disamping dapat memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas di jalan kepada anak anak usia dini.

"Semoga dengan mengikuti ajang ini,  kedepan dapat membentuk karakter anak-anak generasi penerus bangsa yang menjadi pelopor keselamatan berlalulintas," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan