News

Babinsa Serda Darwono Sihotang Ingatkan Warga Utamakan Keselamatan Saat Beraktivitas

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis melalui Babinsa Serda Darwono Sihotang menyambangi warga yang sedang beraktifitas di Kelurahan Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.  Sabtu (22/07/2023).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Darwono Sihotang bersosialisasi kepada warga binaan, tentang keselamatan diri perorangan di saat melaksanakan aktifitas atau bekerja.

"Apapun bentuk pekerjaan yang sangat membutuhkan tenaga, kita harus selalu berhati-hati untuk keselamatan diri kita sendiri, jangan sampai disetiap pekerjaan ini kita menganggap enteng dan gegabah", pesannya.

Dia menyampaikan, apapun profesi dan pekerjaannya selalu di utamakan keselamatan diri, dan juga rekan sesama selalu jaga kekompakan dan untuk saling mengingatkan sesama dan jangan sampai dengan tidak berhati hati hati menyebabkan laka kerja.

"Ini tentunya akan merugikan diri kita sendiri, karena keluarga anak istri bapak-bapak sudah menunggu di rumah, dengan harapan pulang kerumah dalam kondisi sehat sehat walafiat," ujarnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan