News

Babinsa Masuk Sekolah, Serda Lasidi Lakukan Komsos Dengan Siswa SDN 24 Selatpanjang

MERANTI - Kodim 0303 / Bengkalis, Koramil 02 / Tebing Tinggi, melalui Babinsa Serda Lasidi mengunjungi SDN 24 di Selat panjang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (27/07/2023).

Komandan Koramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu menyampaikan kepada Babinsa Serda Lasidi di samping tugas dan tanggung jawab untuk di wilayah binaan agar supaya aktif untuk melakukan komunokasi sosial ( komsos ) kepada siswa-siswi di sekolah.

Babinsa Serda Lasidi selaku Babinsa di Kelurahan Selat Panjang Kota ikut berperan aktif untuk melakukan komunokasi sosial ( komsos ) kepada siswa siswi di SDN 24 Selat Panjang.

Babinsa Serda Lasidi memberikan materi materi tentang butir butir pancasila, agar siswa siswi bisa paham apa itu arti pancasila, karna dimasa saat ini siswa siswi sangat minim pengetahuan nya tentang pancasila, maka dari itu babinsa serda lasidi akan selalu memberikan materi tentang butir butir pancasila secara berkala.

Babinsa Serda Lasidi juga memberikan materi pengetahuan tentang lagu lagu perjuangan, lagu kebangsaan indonesia raya, agar lagu lagu siswa siswi bisa menghafal kan lagu lagu tersebut, dan bisa memahami makna dari lagu lagu perjuangan dan lagu kebangsaan. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan