News

Pimpin GO dan Anev Semester 1, Kapolres : Gangguan Kamtibmas di Meranti Turun 13,6 Persen

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau, AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Rabu (2/7/2023) pagi, bertempat di aula Tantya Sudhirajat Mapolres, jalan Lintas Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, memimpin kegiatan gelar operasional (GO) dan analisa serta evaluasi (anev) semester 1 tahun 2023.

Giat tersebut ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal Ssos, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kabag Ren Kompol Ali Azar SSos, para Kasatfung dan Kapolsek jajaran, perwira serta personel Polres.

Dalam sambutannya, Kapolres berterimakasih atas capaian kerja masing-masing satuan selama 1 semester dan berhasil menekan gangguan kamtibmas.

"Anev ini bertujuan agar kedepannya kita bisa melaksanakan kegiatan maupun tugas kita dengan sebaik-baiknya," ungkap Andi Yul.

Dimana, sebutnya, dari hasil gelar opsnal dan anev semester 1 tahun 2023 ini, bahwa kegiatan preemtif dan preventif yang dilakukan secara masif oleh Polres Kepulauan Meranti dan jajaran mampu menekan gangguan Kamtibmas sehingga terjadi penurunan sebesar 13,6 persen.

"Laksanakan tugas secara tulus ikhlas penuh tanggung jawab serta berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik buat masyarakat. Rangkul masyarakat dalam menjaga kondusifitas daerah ini," pesannya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengarahkan agar personel mengotimalkan kegiatan patroli Blue Light agar masyarakat terlindungi dengan adanya polisi yang berpatroli.

Tidak hanya itu, sambungnya, patroli bersepeda juga perlu terus ditingkatkan. Sasarannya tempat-tempat atau lokasi pemukiman sambil menyapa masyarakat.

"Tunjukkan eksistensi keberadaan kita di masyarakat dengan tujuan utama melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Tetap kita fokus dalam menjaga situasi kamtibmas di Meranti," pinta Kapolres.

Giat dilanjutkan dengan pemaparan dari para Kabag, Kasat, kasi dan Kapolsek jajaran. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan