News

Mewakili Danramil, Pelda Sumardi Turun ke Lokasi Banjir Serahkan Sembako Untuk Masyarakat

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Danramil 02 / Tebing Tinggi diwakili Pelda Sumardi turun ke lokasi banjir menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat korban banjir dampak curah hujan yang tinggi di Desa Sungai Tohor Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (13/01/2024).

Pelda Sumardi meninjau lokasi banjir sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir bersama Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar dan Forkopimda.

Turut hadir juga Waka Polres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnaen Hasibuan, SE, MH, Danposal Selatpanjang Kapten Laut P Amrizal, Kalaksa BPBD Meranti Muhlisin, sejumlah Kepala OPD dan Camat Tebing Tinggi Timur Mazlin Jamal.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Plt Bupati, Danramil, Wakapolres, dan Danposal kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir sebanyak 394 paket.

Bantuan diberikan berupa paket sembako (mie instan 1 kotak, telur satu papan, gula 1 kg, kopi 1/4 kg, teh satu bungkus, minyak goreng 1 kg, beras 10 kg) bantuan ini dibagikan kepada masyarakat

Plt Bupati H Asmar menyampaikan hari ini Pemda Meranti bersama forkopimda turun ke lokasi untuk melakukan peninjauan langsung dan menyalurkan bansos kepada masyarakat yang terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi di Desa Sungai Tohor Barat.

Dijelaskannya, melalui Dinas Sosial Pemda Meranti memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 394 paket untuk warga yang terdampak banjir di Desa Sungai Tohor Barat.

"Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat desa sungai tohor barat yang terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi," ungkapnya.

Pelda Sumardi mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S.Sos menyampaikan bantuan sosial ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah kabupaten untuk meringan kan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir dampak curah hujan yang tinggi di beberapa hari yang lalu.

"Semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik 
-baiknya," kata Pelda Sumardi. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan