News

Turnamen Tenis Lapangan ikut Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 oleh Polres Meranti

MERANTI - Peringatan hari Bhayangkara ke-77 oleh Polres Kepulauan Meranti Polda Riau ikut dimeriahkan dengan pergelaran turneman Tenis Lapangan pada Senin (26/6/2023) sore.

Turnamen yang berlangsung di lapangan Pertis jalan Teuku Umar Selatpanjang tersebut dibuka oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH.

Ikut hadir Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para Pju Polres Ketua Pelti yang diwakili oleh Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu, perwakilan PT ITA Taufik, puluhan personel dan peserta pertandingan.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Andi Yul mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya turnamen tenis lapangan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tersebut.

"Turnamen ini bertujuan untuk menumbuhkan bibit-bibit pemain muda dan mengembangkan potensi, sehingga mampu bersaing dengan di ajang-ajang bergengsi," ujarnya.

Disamping itu, sebut Kapolres, turnamen tenis lapangan ini juga digelar dengan maksud sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan kekompakan antara Pemda, Polres dan instansi vertikal lainnya, termasuk komunitas pecinta olahraga tenis lapangan.

"Mudah-mudahan silaturahmi, kekompakan, dan sinergitas kita terus terjalin secara berkelanjutan di masa mendatang. Tentunya dalam rangka menciptakan dan memelihara kamtibmas agar kondusif. Sehingga berbagai program pembangunan di Kepulauan Meranti dapat berjalan dengan lancar," ucap Andi Yul.

Untuk diketahui, turnamen diawali dengan pertandingan antara grup C melawan grup D dan grup A melawan grup B. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan