News

Babinsa Serka Ernala Sembiring Dampingi Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serka Ernala Sembiring melakukan pendampingan penyaluran bantuan kepada masyarakat di Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu 05 Agustus 2023.

Maksud dan tujuan Babinsa Serka Ernala Sembiring melakukan pendampingan agar proses saat pembagian beras bantuan dari pemerintahan kepada masyarakat berjalan lancar dan benar benar tepat sasaran.

Adapun bantuan dari pemerintahan untuk masyarakat tersebut berupa beras.

Babinsa Serka Ernala Sembiring juga 
sambil bersosialisasi kepada masyarakat dan perangkat perangkat Desa Bantar, sebelum berjalannya proses pembagian beras bantuan agar supaya dicek dengan benar, agar disaat pelaksanaan pembagian beras tidak terjadi salah sasaran dan tidak simpang siur.

Babinsa Serka Ernala Sembiring menyampaikan dengan adanya program seprti ini dari pemerintahan daerah ini kegiatan yang sangat positif, karena masih banyak masyarakat yang mempunyai ekonomi lemah yang ekonominya di bawah rata-rata.

"Dengan berjalannya bantuan ini sangat-sangat membantu masyarakat" ujarnya.

Babinsa Serka Ernala Sembiring menyebutkan akan selalu membantu masyarakat dan program-program yang ada dari pemerintahan daerah, agar bantuan ini akan tetap pada sasaran dan tidak ada rasa pilih kasih, sesuai dengan peraturan dari pemerintah.

Selama kegiatan ini berjalan situasi aman dan kondusif. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan