News

Kapolres Meranti Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama dan Perwira

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Sabtu (12/8/2023) pagi, bertempat halaman Mapolres, memimpin upacara penyerahan jabatan Kabag Ren serta serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kapolsek Rangsang.

Ikut hadir dalam upacara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ipha Andi Yul, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Kabag SDM Kompol Yuherman SPsi, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Ps Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, para Pju, perwira dan personel Polres, serta pengurus Bhayangkari.

Upacara diawali dengan penyerahan tanda jabatan Kabag Ren kepada Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH.

Kemudian Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab tersebut yakni, Kasat Reskrim dari AKP Arpandy SH MH kepada Iptu Antonius Gion Dodi Simamora SH MH, Kasat Intelkam dari AKP Josrizal SH kepada AKP Edi Purnomo, dan Kapolsek Rangsang Iptu Antonius Gion Dodi Simamora SH MH kepada Ipda Anton Hilman SH.

Dalam amanat dan arahannya, AKBP Andi Yul mengucapkan selamat atas promosi jabatan para pejabat yang baru tersebut.

"Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru di Polres Kepulauan Meranti. Saya yakin bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya," ujar Kapolres.

Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

"Tetap jaga kekompakan dan sinergitas yang telah terbangun dengan semua stakeholder yang ada. Tentunya dalam rangka untuk memberikan pengabdian serta pelayanan terbaik bagi masyarakat," pesan Andi Yul.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama mengabadi di Polres Kepulauan Meranti.

"Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga saudara-saudara selalu diberikan kesehatan, lancar dan sukses menjalankan tugas mengabdi kepada masyarakat dan negara," ucapnya.

Giat ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan lama, serta foto bersama. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan