News

Babinsa Sertu Rudi R Lakukan Komsos Dengan Buruh

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Sertu Rudi R melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Buruh di Desa Kedabu Rapat, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (18/08/2023).

Komandan Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Arh Isnanu terus memberikan arahan kepada para Babinsa untuk di Jajaran Koramil 02 / Tebing Tinggi bahwa disamping tugas dan tanggung jawab agar terus melakukan Pembinaan kepada warga di wilayah Binaan.

Babinsa Sertu Rudi. R Sesuai arahan dari Komandan Koramil 02 / Tebing Tinggi tersebut terus melakukan Komsos jepada Warga Binaan.

Inti yang disampaikan dalam kegiatan Komsos kali ini bahwa di setiap melakukan aktifitas apapun bentuknya, agar mengutamakan Keselamatan Kerja.

"Kita sampaikan ke warga yang Kegiatan setiap harinya sebagai buruh kasar di setiap kerja supaya mengutamakan keselamatan dan supaya lebih berhati-hati," ungkapnya.

Babinsa Sertu Rudi. R mengharapkan kepada warga Binaan yang bekerja sebagai buruh kasar agar terhindar dari apapun bentuk kecelakaan kerja.

"Ingatlah bahwa keluarga bapak-bapak nenunggu di rumah dengan harapan kembali ke rumah dengan sehat walafiat" pesan Sertu Rudi. R.

Selama kelaksanakan jegiatan Komsos siatuasi aman dan kondusif. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan