News

Melalui Komsos, Babinsa Serda Irvan Sulaiman Tanamkan Nilai-nilai Pancasila pada Masyarakat

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Irvan Sulaiman melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Kepau Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (20/08/2023).

Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis senantiasa berupaya untuk menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila melalui Program komsos kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Komsos kali ini dilakukan oleh Serda Irvan Sulaiman bersama masyarakat di Desa Kepau Baru Kec Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Saya Selaku Babinsa Desa Sendaur Menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjiwai nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-harinya,” ujar Serda Irvan Sulaiman.

Pada kesempatan itu, Serda Irvan Sulaiman juga berpesan agar masyarakat senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Utamakan kebersamaan, toleransi dan kerja sama terutama dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Hindari perbedaan, ke depankan persatuan dan kesatuan supaya tidak terjadi perpecahan,” ujarnya.

Serda Irvan Sulaiman berharap, melalui komsos tersebut, kehidupan bermasyarakat akan semakin kompak sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan tetap selalu terjaga.

“Mudah-mudahan, melalui komsos ini, persatuan dan kesatuan bangsa akan semakin kokoh sehingga paham-paham radikalisne dan terorisme yang bisa merusak ideologi bangsa ini dapat dicegah dan diberantas dengan seksama,” pungkasnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan