News

Mahasiswa Kukerta UNRI di Desa Mandiangin Sosialisasi Sanitasi di SMPN 02 Minas

Siak - Mahasiswa/i kukerta Universitas Riau 2023 mengadakan sosialisasi mengenai Sanitasi yang diikuti oleh siswa/siswi SMP N 02 Minas di desa Mandiangin, Kecamatan Minas Kabupaten Siak, 27 Juli 2023.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh mc, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, kata sambutan dari ketua KKN UNRI desa Mandiangin dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari wakil kepala sekolah SMP N 02 Minas sekaligus pembuka acara sosialisasi Sanitasi.

Seluruh siswa dan majelis guru SMP N 02 Minas menyambut antusias terhadap sosialisi yang dilakukan oleh mahasiswa/i KKN Unri desa Mandiangin.

"Sosialisasi tentang sanitasi dilakukan guna meningkatan kesadaran siswa/i SMP N 02 Minas akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar juga makanan yang kita konsumsi sehari-hari," ujar salah satu pemateri dari KKN UNRI Desa Mandiangin 2023, Juminah.

"Harapannya setelah dilakukan sosialisasi ini siswa/i SMP N 02 Minas dapat lebih memperhatikan kebersihan lokasi tempat tinggal maupun makanan yang dikonsumsi agar terhindar dari kontaminasi mikrobiologis" tambahnya.

Segenap kelompok KKN UNRI Desa Mandiangin 2023 mengapresiasi antusias dari Seluruh siswa/i dan majelis guru SMP N 02 Minas terhadap sosialisi sanitasi yang telah diadakan. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan