Riau

Jelang Pemilu 2024, HNSI Rohil Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Jaga Kamtibmas

Rohil - Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ( HNSI) Kabupaten Rokan Hilir akan bersinergi mendukung Pemerintah Provinsi Riau untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Rokan Hilir Jonaidi

Upaya ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif Diwilayah perairan Kabupaten Rokan Hilir. Mengingat Pemilu sudah semakin dekat dan saat ini tahapan demi tahapan sudah mulai berjalan.

"Kita Menghimbau kepada para Nelayan yang ada Di Rohil ini untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita agar tidak ada gangguan apa pun, apa lagi saat ini tahapan pemilu sudah mulai berlangsung," ungkap Jonaidi, sabtu (23/09/2023)

Ketua HNSI Kabupaten Rokan Hilir mengajak kepada seluruh nelayan tradisional untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, mengingat wilayah Kabupaten Rohil ini berbatasan langsung dengan Provinsi tetangga dan Negara tetangga yaitu Malaysia.

"Kita mau seluruh nelayan bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif, karna wilayah perairan kita ini juga sering dilalui oleh nelayan-nelayan lainnya." Tuturnya Jonaidi.

Situasi perairan Rohil saat ini dalam keadaan damai dan perlu terus dipelihara sehingga nelayan yang melaut dapat merasa aman.

"Mari kita jaga situasi perairan rohil ini bersama-sama, agar nelayan yang sedang melakukan aktivitas di laut dapat merasa aman nyaman dan damai, " Tutupnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan