News

Tingkatkan Sinergitas dan Integritas, Polsek Merbau dan Koramil Gelar Apel Bersama

MERANTI - Guna terciptanya sinergitas dan integritas TNI-Polri, Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Senin (25/9/2023) pagi, menggelar apel  bersama Koramil 06 Merbau.

Apel yang berlangsung di Makopolsek Merbau tersebut dihadiri Danramil 06 Merbau Kapten Arh Efri Hardin Nasution SSos, Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH, para Kanit dan Kasium Polsek Merbau, Bhabinsa Koramil 06 Merbau, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau, serta personel Polsek Koramil.

Danramil 06 Merbau Kapten Arh Hardin, dalam arahannya menyampaikan bahwa TNI dan Polri harus selalu menjaga sinegritas dalam menjalankan tugas.

"Saat ini kita sudah memasuki tahapan Pemilu. Untuk itu, kita perlu bersama menjaga kamtibmas di wilayah kita ini agar tetap aman, damai dan sejuk," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada personel (Polsek dan Koramil) setempat, khususnya bagi yang sudah berkeluarga agar membina keluarga dengan baik.

"Kita tentunya akan tenang dan nyaman berdinas jika keluarga kita harmonis. Itu salah satu hal yang penting harus diperhatikan," pesan pula.

Sementara itu Kapolsek Merbau AKP Aguslan dalam arahannya di kesempatan itu mengatakan tentang keberadaan atau wilayah pesisir yang kerap menjadi akses peredaran narkoba.

Dikarenakan banyaknya pelabuhan masyarakat di sepanjang pulau kita ini, maka perlu kerjasama untuk memberantasnya. Jika dari Bhabinsa memiliki informasi terkait peredaran gelap narkoba, mohon infokan kepada Polsek Merbau agar bisa kita berantas bersama-sama," harapnya

Lebih lanjut, ia juga berharap agar sinegritas dan integritas TNI POLRI, khususnya Polsek dan Koramil Merbau tetap terjaga dan berlanjut hingga kedepannya.

"Kemudian, mengingat wilayah kita banyak masyarakat yang bekerja di negara jiran dan pulang sekali sebulan, sehingga tak jarang ketika pulang kadang membawa budaya negara tersebut. Maka dari itu, mari kita sampaikan dan ingatkan mereka untuk selalu mencintai negara kita Indonesia," ajak Aguslan.

Selain itu, tahapan Pemilu 2024 saat ini sudah berlangsung, Kapolsek Merbau itu mengajak bersama-sama menjaga netralitas, menjaga situasi yg aman dan damai. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan