News

Babinsa Sertu Rudianto R Lakukan Komsos Dengan Siswa-siswi SDN 03 Selatpanjang

MERANTI - Kodim 0303 / Bengkalis, Koramil 02 / Tebing Tinggi melalui Babinsa Sertu Rudianto R melakukan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Siswa-siswi di Sekolah SDN 03 Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (21/07/2023).

Komandan Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Arh Isnanu menyampaikan Kepada Babinsa Sertu Rudianto R di samping  tugas dan tanggung jawab untuk di wilayah binaan agar supaya aktif untuk melakukan komsos kepada siswa siswi di sekolah sekolah.

Babinsa Sertu Rudianto R selaku Babinsa di Selatpanjang Kota ikut berperan aktif untuk melakukan komunokasi sosial kepada siswa siswi di SDN 03 Selat Panjang.

Babinsa Sertu Rudianto R memberikan materi materi tentang butir butir pancasila, agar siswa siswi paham dasar dasar PBB kepada siswa siswi, agar siswa siswi bisa mengerti dan paham apa itu pancasila.

Babinsa Sertu Rudianto R untuk memberikan pemahaman tentang butir butir pancasila kepada siswi siswi, akan di berikan secara bertahap supaya dapat dapat dimengerti betapa pentingnya arti sila dari pancasila. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan