News

Dansatgas TMMD Tinjau Lokasi Pekerjaan Sasaran Fisik III Jalan Nasir Syaban

Bengkalis - Dansatgas TMMD ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin diwakili Pasiter Kapten Czi. Suratmin nampak meninjau lokasi pekerjaan sasaran fisik III di jalan Nasir Syaban, desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan, Rabu (27/9).

Didampingi Dan SSK Letda. Arh. Sumaryono, peninjauan dilakukan untuk memeriksa sejauh apa persiapan yang telah digesa tim satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di lokasi pembuatan Box Culvert bervolume 6m × 2m × 1,5m tersebut.

“Hari ini saya berkesempatan meninjau secara langsung lokasi sasaran III, tempat pembuatan box culvert di jalan Nasir Syaban. Sejauh ini, personel kita masih berupaya menanggulangi genangan air yang ada dengan cara menguras. Warga setempat ikut membantu pengurasan air pada galian tanah agar rangka besi dan material semen cor bisa ditumpahkan ke dalam,” kata Pasiter TMMD, Kapten Czi. Suratmin.

“Mudah-mudahan cuacanya serah, jadi debit air dari rawa dan kanal bisa berkurang alirannya ke galian yang sudah kita buat. Dengan demikian, proses pengecoran bisa segera kita laksanakan,” tukasnya. Rls 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan