News

Satgas TMMD Bengkalis Lakukan Penyuluhan di SMA Negeri 6 Mandau

Bengkalis – Berlokasi di lingkungan sekolah menengah atas (SMA) Negeri 6 Mandau, desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan, satuan tugas TMMD ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis laksanakan penyuluhan peningkatan mutu pendidikan yang dipimpin oleh Pelda. Rudianto Ringo-ringo, Selasa (3/10).

Diikuti majelis guru dan puluhan siswa-siswi, penyuluhan berjalan khidmat dengan pesan peningkatan kualitas serta mutu pendidikan lewat cara mengasah kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional pelajar, memfasilitasi bakat dan minat oelajar untuk berinteraksi serta berkreasi, memberikan ruang belajar yang nyaman dan yang paling penting tidak terjadinya aksi perundungan atau bullying di lingkungan sekolah.
“Dengan terwujudnya hal-hal tersebut, kita pasti bisa meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah dengan harapan bisa menghasilkan generasi muda yang cendikias serta mampu menakhlukkan tantangan di masa depan berbekal ilmu pengetahuan, karakter dan pengalaman yang diperkuat dari lingkungan sekolah,” ujar Pelda Rudianto.
“Dengan demikian, tujuan kita bersama menuju Indonesia emas di tahun 2045 bisa tercapat dengan penguatan mutu atau kualitas pendidikan sejak dini,” tukasnya. Rls 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan