News

Babinsa Serka Rayen Rajut Silahturahmi Dengan Warga Desa Sesap

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serka Rayen melaksanakan komunikasi sosial bersama warga Desa Sesap di Kantor Desa Sesap kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (19/10/2023).

Babinsa Serka Rayen mengajak masyarakat untuk saat sekarang ini dengan cuaca pada Saat ini tidak menentu agar bersama-sama untuk saling menjaga dan antisipasi akan terjadinya Kebakaran hutan dan lahan.

"Karena Pada saat ini sudah mulai masuk Musim kemarau, sangat rentan dan mudah akan terjadi nya kebakaran hutan dan lahan," ujarnya.

Serka Rayen juga mengingatkan untuk Selalu Meningkatkan kewaspadaan tentang bahaya karhutla, dan juga mengimbau masyarakat untuk dapat menanamkan jiwa kebangsaan dengan mencitakan hidup dengan lingkungan yang bersih.

"Untuk menciptakan lingkungan bersih tentunya kita  secara bersama-sama untuk budayakan hidup bergotong royong khususnya di desa sesap untuk menjalalin hubungan tali silaturahmi dan menjaga kebersihan lingkungan" jelasnya.

Babinsa serka rayen selaku babinsa untuk wilyah desa sesap khususnya wilayah kec tebing tinggi barat akan terus mensosialisasikan untuk selalu  aktifkan kegiatan  bergotong royong, dengan masyarakat yang berada di seputaran desa sesap kecamatan tebing tinggi barat.

"Agar kita sesama warga yang lain akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara sessma warga yang lain" paparnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan