News

Babinsa Posramil Rangsang Kunjungi Siswa-siswi SMPN 04 Tanjung Medang

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Posramil Rangsang Koptu Masran mengunjungi Siswa-siswi SMPN 04 Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (20/10/2023).

Koptu Masran Selaku Babinsa Desa Tanjung Medang selalu aktif untuk melakukan kegiatan sosialisasi kepada siswa siswi smpn 04 desa tanjung medang untuk memberikan materi materi wawasan kebangsaan dan belanegara

Babinsa koptu masran juga selalu aktif untuk melakukan pembinaan kepada siswa siswi smpn 04 desa tanjung medang dan juga meberikan materi-materi pbb dan berolah raga guna untuk melatih jasmani dan rohani, dan juga meberikan bekal kepada siswa siswi smpn 04 untuk mendidk sikap, beretika dan mendidik mental.

Koptu masran dalam hal ini menyampaikan kepada siswa siswi untuk mengingat kan kembali tentang butir butir pancasila dan untuk menghafalkannya.

"Karena harapan siswa-siswi ini adalah sebagian dari kami untuk bertanggung jawab untuk generasi ini, karna siswa siswi ini adalah generasi penerus bangsa yang akan mejadi pemimpin bangsa untuk di masa yang akan datang" ungkapnya.

Untuk kegiatan ini koptu masran juga berkordinasi dengan pihak sekolah untuk melibatkan kepala sekolah smpn 04 desa tanjung medang. selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan