Bergerak di Bidang Usaha

PT. PAI Buka Kesempatan Bagi Putra Putri Meranti Yang Ingin Meniti Karir di Luar Daerah

MERANTI - Kabar gembira bagi putra putri Kabupaten Kepulauan Meranti yang ingin meniti karir di luar daerah Meranti khususnya Kota Jakarta dan Kota-kota besar lainya, PT. Prumbi Anugerah Investama (PT. PAI) saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan dan akan memprioritaskan putra-putri Meranti sesuai dengan keahlian dan discipline ilmu yang dimiliki untuk dapat berkompetisi di luar daerah.

Group perusahaan yang dinakhodai langsung oleh Mahmuzin, putra Kabupaten Kepulauan Meranti asal Desa Lalang Tanjung ini, bergerak di berbagai bidang usaha melalui anak perusahaan antara dan affiliasi antara yang bergerak di bidang shipping (PT. Prumbi Jaya Maritim), di bidang logistik batu bara (PT. Lalang Sarana Samudera), bidang stevedoring atau bongkar muat (PT. Jagat Baratama), Trucking (PT.Borneo Prima logistik) dan consumer goods (PT. Niaga Samudera Abadi).

Kepada wartawan, Mahmuzin mengungkapkan, hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian agar putra putri Meranti tidak menyerah dengan menjadi TKI atau TKW di Negeri Jiran yang memiliki keterbatasan dalam berkompetisi dalam berkarir.

"Dalam upaya memperluas daya serap SDM tersebut, kita akan terus melakukan kerjasama dengan kolega-kolega business di jaringan organisasi yang diikuti, antara lain DPP INSA, Alfi/Ilfa, KADIN dan IKMJ," kata Mahmuzin, Minggu (7/10/2018).

Untuk melihat dan update lowongan kerja, sambung Mahmuzin, PT. PAI bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Meranti Jakarta (IKMJ) bidang pengembangan SDM melalui facebook resmi IKMJ ikmjnews. Info lowongan kerja yang valid akan diposting secara berkesinambungan.

Adapun lowongan pekerjaan yang dibutuhkan saat ini yakni:
1. Chief Officer
2. 2nd Officer
3. Chief Engineer
4. Electrician
5. Fitter
6. Bosun
7. AB
8. Cook
9. Messboy

Untuk informasi lebih detail, bisa langsung mengajukan pertanyaan di email perusahaan [email protected] atau melalui Facebook ikmjnews.(red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan