News

Minggu Kasih di Gereja HKBP Selatpanjang, Polres Meranti Sampaikan Hal ini kepada Jemaat

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Ahad (23/10/2023) pagi, bertempat di Coffee Shop Kultur, jalan Pembangunan II, Kecamatan Tebingtinggi, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama jemaat gereja HKBP Selatpanjang.

Giat itu dipimpin Kasat Samapta AKP Timur Brata Yuda Nainggolan SH didampingi Kasi Propam Iptu Jenri Adekson Lubis SH MH, dan Aipda Ferdinan Marcos Simanjuntak, serta sejumlah jemaat gereja HKBP Selatpanjang.

Dalam pertemuan itu, Kasat Samapta AKP Timur Brata mengajak jemaat gereja tersebut untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama di Kepulauan Meranti dan selalu berkoordinasi dengan pemuka masyarakat yang lainnya. Mengingat perayaan Natal 2023 akan segera tiba.

"Untuk itu juga, kita mengajak para jemaat dan seluruh masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. Terlebih dalam masa tahapan Pemilu 2024 yang sedang saat ini," himbaunya.

Kasat juga berharap sekiranya masyarakat lebih meningkatkan pengawasan disekitar lingkungan masing-masing.

"Bilamana ditemukan adanya ancaman atau gangguan disekitar lingkungan masing-masing, maka segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun langsung ke Polsek maupun Polres," pesan AKP Timur Brata.

Selain itu, pihaknya kembali berpesan kepada warga untuk memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di Meranti, terutama berkaitan dengan situasi kamtibmas.

Pertemuan juga diisi dengan curhatan dan masukan dari masyarakat kepada personel Polres yang hadir.

Diantaranya ucapan terima kasih jemaat gereja HKBP Selatpanjang kepada pihak Polres telah berkunjung di tengah masyarakat.

Kemudian, salah seorang jemaat gereja mengharapkan acara natal gereja yang biasa dilakukan Polres tetap berjalan. Disamping terjaganya keamanan di sekitar masyarakat.

Menanggapi itu, Kasi Propam mewakili personel yang hadir juga mengucapkan terimakasih kepada jemaat gereja HKBP Selatpanjang yang telah sudi mengikuti giat Minggu Kasih dan menjaga silaturahmi.

"Kami berharap silaturahmi kita ini tetap terjaga dan terus berlanjut, sehingga Polri menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan kami jika ada permasalahan yang ditemui atau dialami agar dapat kita selesaikan. Untuk acara Natalan, kita dari Polres akan tetap mengadakannya seperti biasa," tuturnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan