News

Laka Maut Mobdin Kadis Perikanan Bengkalis, Berikut Keterangan Kasatlantas

BENGKALIS - Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Ricky Maichel Mandey memberikan keterangan resmi terkait adanya kecelakaan maut di jalan lintas Duri-Dumai yang menyebabkan dua orang pasutri meninggal di tempat, Jumat 18 Mei 2018 kemaren.

Dua orang pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan mobil berplat merah milik pemerintah Bengkalis di jalan lintas Duri Dumai tersebut adalah Berman Nainggolan (75) warga desa Bumbung kecamatan Bathin Solapan dan istrinya Tina Manurung (69).

"Mereka merupakan Pasangan suami istri dengan berboncengan sepeda motor saat melintas di simpang Arjuna Jalan Lintas Duri Dumai,"kata Kasatlantas, Sabtu 19 Mei 2018.

Diutarakan Kasat lagi, keduanya meninggal usai bertabrakan dengan mobil Nissan Navara dengan nomor polisI BM 8211 DD berplat merah milik pemkab Bengkalis. Saat itu kendaraan sepeda motor merek Nasha BK 5549 VQ melintas dari arah Duri menuju Dumai sekitar pukul 14.15 WIB.

"Saat pengendara tiba di simpang Arjuna secara tiba tiba berbelok ke arah kanan. Saat bersamaan mobil Nissan Navara datang dari arah berlawan yang saat itu dikendarai oleh Robi," ujar Kasat lagi.

Karena jarak mobil dan sepeda motor terlalu dekat sehingga kecelekaan tidak dapat di hindarkan. Pengendara sepeda motor diduga tidak memperhatikan kendaraan lawan saat berbelok ke kanan. 

"Hasil olah TKP diduga menjadi akibat pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kendaraan lawan saat berbelok ke kanan menjadi penyebab kecelakaan," beber Ricky.

Sampai saat ini pihak Kepolisian masih mendalami kecelakaan ini. Namun belum ada menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

"Kita masih dalami kasus ini, sampai saat ini belum ada penetapan tersangka, terkait kecelakaan yang terjadi," ungkapnya lagi.(rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan