News

Koptu Yudha Pratama Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Koptu Yudha Pratama melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (12/11/2023).

Babinsa Koptu Yudha Pratama di samping tugas dan tanggung jawab selalu memberikan himbauan terhadap warga binaan dengan sesama warga di lingkungan tempat tinggal untuk selalu saling menjaga kebersihan, terutama di lingkungan pekarangan rumah masing-masing.

"Saling jaga kekompakan dan sesama tetangga agar saling menghargai sesama yang lain," ungkapnya.

Babinsa Koptu Yudha Pratama juga menyampaikan kepada warga Kelurahan Selatpanjang Kota untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan, karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman.

Selain itu, Koptu Yudha Pratama juga menyampaikan kepada warga Kelurahan Selatpanjang Kota untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

"Karena membakar itu sangat dilarang, karena bisa menimbulkan bencana alam yang Berdampak merusak lingkungan dan juga merusak kesehatan kita sendiri," ujar Babinsa Koptu Yudha Pratama. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan