News

Serda Lasidi Bekerjasama Dengan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pelatihan Linmas

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda lasidi melaksanakan pelatihan Linmas Desa Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (07/12/2023).

Maksud dan tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan kapasitas dan memberikan bekal kepada para anggota linmas desa tenggayun raya agar para anggota linmas siap untuk melaksanakan tugas untuk kedepannya.

"Apalagi para anggota linmas ini sama sekali belum mempunyai sikap dan tatacara untuk melayani masyarakat," ungkapnya.

Terlaksananya kegiatan pelatihan linmas ini atas ini suatu bentuk kepedulian babinsa dengan bhabinkamtibmas yang bertugas satu wilayah binaan untuk mendukung penuh kegiatan Desa Tenggayun Raya.

"Dengan harapan setelah diberikan bekal pelatihan kepada para anggota linmas agar bisa menciptakan kondisi keamanan bisa terjaga dengan baik dan menciptakan kondisi yang kondusif" katanya.

Acara pelatihan dan peningkatan kapasitas linmas di desa tenggayun raya dihadiri oleh Kepala Desa Tenggayun Raya, Wakapolsek Rangsang, Babinsa 02/Tebing Tinggi, Bhabinkamtibmas Tenggayun Raya, Sekdes Tenggayun Raya dan Linmas Desa Tenggayun Raya.

Selama melaksanakan kegiatan pelatihan kepada anggita linmas situasi aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan setelah diadakannya kegiatan pelatihan ini agar para anggota linmas bisa bekerjasama dengan babinsa dan bhabinkamtibmas apa lagi untuk mendukung kegiatan pemilu 2024" ujar Bhabinsa Serda Lasidi. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan