News

Babinsa Serda Muslim Adakan Festival Anak Soleh Tingkat SD dan SMA

MERANTI - Dalam rangka Hari Juang TNI-AD, Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi Serda Muslim mengadakan Festival Anak Soleh tingkat SD dan SMA  di Desa Maini Darul Aman, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (15/12/2023).

Babinsa Serda Muslim mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan Festival Anak Soleh adalah suatu bentuk kepedulian dalam unjuk kemampuan dan prestasi anak.

Acara Festival Anak Soleh ini dihadiri oleh
Kades Maini Safuan, Babinsa Serda Muslim, Kepsek SMA 2 Tebingtinggi Barat Wan Muktar S.pdi.M.Pdi, Kepsek SDN 10 Maini Sarinah S.pdi, Para Juri, Para Kadus
para majelis guru.

Adapun kategori yang akan dilombakan diantaranya, tingkat SD meliputi Lomba Tahfidz Qur'an, Lomba Adzan dan Lomba Cerdas cermat. Sedangkan tingkat SMA  meliputi Lomba Tahfidz Qur'an dan Lomba Pidato.

"Acara festival anak Soleh diadakan agar anak-anak sekolah di Desa Maini lebih mencintai al-qur'an dan lebih mendalami ilmu agama. Agar siswa-siswi ini Bisa Menjadi Sebagai Contoh dan Anak teladan dan Bersikap lebih Dewasa lagi, Agar Anak Anak ini Bisa Membanggakan Keluarga dan Orang Tua dan Bahkan Mengharum kan Nama Bangsa, dan Bisa Menjadi Pemimpin di masa yang Akan Datang," ujar Babinsa Serda Muslim mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto, S,Sos. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan