News

Peringatan Hari HAM Sedunia, Lapas Bagansiapiapi Terima Penghargaan P2HAM

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Pujo Harinto menyerahkan Penghargaan P2HAM kepada Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.

PEKANBARU - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo, mengikuti peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) secara virtual dengan seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di Provinsi Riau, Jumat (10/12/2021). 

Usai mengikuti rangkaian kegiatan Peringatan Hari HAM se-Dunia ke-73 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Riau, Wachid mewakili Lapas Bagansiapiapi menerima Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM).

Penghargaan ini diberikan kepada satuan kerja yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis. Penghargaan dimaksud sebagai penguatan, motivasi serta mendorong realisasi pemenuhan hak-hak dasar masyarakat. 

Wachid percaya pemberian penghargaan ini akan menjadi bahan bakar baru yang akan memberikan semangat kepada Lapas Bagansiapiapi untuk terus meningkatkan pelayanan publik yang memperhatikan hak-hak kemanusiaan serta tidak melanggar HAM. 

“Penghargaan ini diraih berkat kerjasama tim. Semoga kedepannya pelayanan publik dapat lebih ditingkatkan lagi,” harap Wachid. 

Penghargaan P2HAM dari Kemenkumham tersebut diberikan kepada 16 UPT Pemasyarakatan dan 5 UPT Keimigrasian. (rls) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan