News

Serda Muslim Kunjungi Siswa-siswi SDN 10 Maini

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi Serda Muslim mengunjungi siswa-siswi SDN 10 Desa Maini, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (16/12/2023).

Serda Muslim melakukan kegiatan sosialisasi kepada siswa-siswi sdn 10 desa maini untuk memberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan bela negara.

Babinsa Serda Muslim juga selalu aktif untuk melakukan pembinaan kepada siswa siswi sdn 10 desa maini dan juga meberikan materi pbb dan berolahraga guna untuk melatih jasmani dan rohani, dan juga meberikan bekal kepada siswa siswi sdn 10 maini untuk mendidk sikap, sopan santun dan mendidik mental.

Serda Muslim dalam hal ini menyampaikan kepada siswa-siswi untuk mengingatkan kembali tentang butir-butir pancasila dan untuk menghafalkannya.

"Karena siswa-siswi ini adalah generasi penerus bangsa yang akan mejadi pemimpin bangsa untuk di masa yang akan datang" ungkapnya.

Untuk kegiatan ini serda muslim juga berkordinasi dengan pihak sekolah untuk melibat kan kepala sekolah sdn 10 desa maini. selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan