News

Lakukan Komsos, Serda Amsyaya Kunjungi Siswa-siswi SDN 24 Desa Insit

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Amsyaya mengunjungi siswa-siswi SDN 24 Desa Insit, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu (20/12/2023).

Serda Amsyaya Selaku Babinsa Desa Insit selalu aktif untuk melakukan kegiatan sosialisasi kepada siswa-siswi SDN A24 desa insit untuk memberikan materi materi wawasan kebangsaan dan bela negara.

Untuk kali ini Babinsa Serda Amsyaya memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi kelas 5, dan juga selalu aktif untuk melakukan pembinaan kepada siswa siswi sdn 24 desa insit dan juga memberikan materi materi PBB dan berolah raga kepada siswa-siswi guna untuk melatih jasmani dan rohani, dan juga memberikan bekal kepada siswa siswi sdn desa insit untuk mendidik sikap, sopan santun dan mendidik mental.

Serda Amsyaya dalam hal ini menyampaikan kepada siswa siswi untuk mengingat kan kembali tentang butir-butir pancasila dan untuk menghafalkannya.

"Karena harapan siswa-siswi ini adalah sebagian dari kami untuk bertanggung jawab untuk generasi, karna siswa siswi ini adalah generasi penerus bangsa yang akan mejadi pemimpin bangsa untuk di masa yang akan datang" ungkapnya.

Untuk kegiatan ini serda amsyaya juga berkordinasi dengan pihak sekolah untuk melibat kan kepala sekolah dan para guru sdn desa insit. selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan