News

Danramil 02/Tebing Tinggi Sosialisasi Pencegahan dan Deteksi Dini Paham Radikalisme Serta Terorisme

MERANTI - Danramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/ Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S.Sos melakukan sosialisasi pencegahan dan pendeteksian dini paham paham radikalisme serta terorisme di Kantor Camat Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Rabu (27/12/2023).

Kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadiri Camat Tebing Tinggi Timur Mazlin Skm, 
Kapolsek Tebing Tinggi yang diwakili Brigadir Robi Fadilah, Kesosbud Bpk sabar S.E, Kepala Desa se Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Danramil menyampaikan bahwa kita sebagai Negara yang mempunyai mayoritas beragama islam jangan sampai terpecah belah. Karena adanya faham-faham ajaran baru yang masuk dari luar daerah. Banyak ajaran ajaran islam akhir-akhir ini yang sengaja di bawa masuk ke daerah-daerah terpencil.

"Maka dari itu kita wajib waspada, kalau memang ada ajaran yang kira-kira menyimpang secara Agama segera dilaporkan ke Babinsa maupun Babinkamtimas yang Bertugas di Desa Sungai Tohor dan pada umumnya di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Timur" ungkap Kapten Inf Tarman Sugiarto.

"Untuk keamanan dan ketentraman Desa harus kita jaga secara bersama-sama," tambahnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan