News

Jalan Berlumpur, Tidak Urungkan Semangat Polsek Rangsang Lakukan Cooling System ke Pelosok Desa

SELATPANJANG - Bravo, mungkin kata yang pantas dan tepat disematkan kepada Polsek Rangsang, Polres Kepulauan Meranti dalam semangat dan kegigihannya untuk mensosialisasikan pemilu damai ke desa-desa yang ada di Kecamatan Rangsang.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Rangsang, Ipda Anton Hilman, S.H didampingi PS Kanit Binmas, Bripka Benny Surya dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Medang, Bripka Jhon Metri melintasi jalan berlumpur dan berkuah bak kubangan hinggga berdebu saat melaksanakan cooling system untuk menjangkau wilayah Desa di ujung Pulau Rangsang, Tanjung Medang. 

Tidak mudah untuk menjangkau lokasi giat cooling system. Ruas jalan yang dilalui itu meskipun sudah dibase dan sebagiannya disemenisasi. Namun saat hujan berlumpur dan kemarau berdebu. Begitulah lika-liku pengabdian para personel Polsek Rangsang untuk menyambangi warganya melakukan edukasi dan imbauan agar menggunakan hak pilih nanti di pesta rakyat Pemilu Damai Tahun 2024.

Kondisi tersebut tak membuat personil putus asa untuk mencapai tujuan demi tercapainya pesan pemilu damai kepada seluruh warga yang ada di desa.

Sesampainya di desa, personel yang bertugas saat itu langsung menjumpai beberapa warga dan mengumpulkannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Tanjung Medang itu dihadiri Pj Kepala Desa, Suyatno, Ketua BPD Syarifuddin staf dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Rangsang, Ipda Anton Hilman mengungkapkan kegiatan tersebut bagian dari menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan personel Polsek Rangsang.

Pada kesempatan itu, ia mengajak masyarakat untuk menginformasikan sekecil apapun informasi terkait dengan adanya pelanggaran maupun hal yang mengganggu jalannya tahapan Pemilu 2024. Selain itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Medang untuk siap berperan menjaga Kamtibmas dan ikut mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.

"Perbedaan pilihan atau pandangan dalam politik itu biasa dan lumrah. Namun harus selalu ingat sebelum adanya Pemilu kita ini sudah damai, maka selesai pemilu kita juga harus sudah damai," kata Ipda Anton Hilman. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan