News

Ratusan Personel Gabungan Amankan Malam Pergantian Tahun di Selatpanjang

Meranti  - Polres Kepulauan Meranti menggelar apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024. Apel dipimpin langsung Kapolres AKBP Kurnia Setyawan,S.H,.S.I.K., bertempat di Pos Pam Cik Puan, Selat Panjang, Kepulauan Meranti, Minggu (31/12/2023) Sore.

Apel digelar untuk mengetahui kesiapan personel, sekaligus pemberian Pengarahan tentang cara bertindak dilapangan. Disamping itu, apel kesiapan ini juga untuk memberikan keyakinan dan jaminan rasa aman bagi seluruh masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun.

Sebanyak 150 personel Polres yang dilibatkan pengamanan dibantu dari TNI dan instansi.

Selain menempatkan anggota pada titik keramaian dan daerah rawan, kita juga melakukan patroli ke tempat tempat keramaian sekaligus memberikan imbauan kamtibmas terhadap pelaksanaan ibadah di gereja - gereja dan aktivitas masyarakat pada malam tahun baru 2024 di wilayah Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban pada malam pergantian tahun baru. Masyarakat diharapkan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti menyalakan petasan, kembang api, dan minuman keras.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar perayaan malam pergantian tahun baru dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib," tutup Kapolres Meranti.

Turut hadir Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E,.M.H, Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto,S.Sos, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Gunawan, SH, Para Perwira, Personil Polres Kepulauan Meranti gabungan dengan TNI, Dishub Dan Satpol PP Kepulauan Meranti yang dilibatkan mengamankan malam pergantian Tahun Baru. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan