News

Pastikan Ibadah Tahun Baru Aman, Kapolres Terjun Langsung Cek Pengamanan Sejumlah Gereja

Meranti -- Untuk memastikan Tahun Baru 2024 berjalan aman, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan,S.H., S.I.K melakukan peninjauan dan pengecekan langsung ke sejumlah Gereja di Kepulauan Meranti, Minggu (31/12/2023) malam.

Pengecekan langsung didampingi oleh Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E.,M.H, Kabag Ops Polres Kep. Meranti Kompol Yudi Setiawan, S.H., M.H, Kabag Sumda Polres Kompol Yuherman, S.Psi

Dalam pantauan terlihat Jemaat yang melaksanakan Kegiatan Perayaan penyambutan tahun baru 2024 merasa aman dan nyaman sewaktu pelaksanaan Ibadah berlangsung di karenakan kehadiran Personel Polres Kepulauan Meranti.

AKBP Kurnia Setyawan,S.H., menyampaikan, pengecekan yang dilakukan bersama Para PJU Polres untuk memastikan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah tahun baru agar tidak terganggu.

"Malam ini saya bersama Para PJU Polres melaksanakan pengecekan sejumlah Gereja dan memastikan kegiatan perayaan  tahun baru berjalan aman dan lancar. Kehadiran Polri dalam bentuk pelayanan terhadap jemaat kristiani yang melaksanakan ibadah penyambutan tahun baru 2024," ujarnya.

Pelaksanaan Malam tahun baru 2024 di Kepulauan Meranti terpantau kondusif serta arus lalu lintas berjalan lancar. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan