Pendidikan

Temui Kementerian PAN-RB, Bupati Meranti Usulkan 248 CPNS

JAKARTA - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, konsen dalam upaya mencukupi kebutuhan jumlah PNS daerah, untuk itu dirinya bersama rombongan Badan Kepegawaian (BKD) Meranti, langsung menemui MenPANRB H. Azman Abnur, dikantornya untuk menyerahkan usulan CPNS Meranti sebanyak 248 orang, Rabu (24/5/2018).

Turut mendampingi Bupati, Kepala BKD Meranti Alizar S.Sos M.Si, Kabid Mutasi Heri Saputra, Kabid Kepegawaian dan Informasi Said Solahuddin.

Dikantor Kementrian Pan RB RI di Jakarta, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si dan rombongan, berkesempatan berbincang dengan MenPANRB H. Azman Abnur, untuk membahas usulan CPNS Meranti sebanyak 248 orang. Usulan itu dikatakan Bupati dalam upaya mencukupi jumlah PNS di Meranti yang masih kurang. Dengan disetujuinya permintaan itu Bupati berharap dapat memperkuat kinerja Pemkab. Meranti dalam melayani masyarakat dan menggesa pembangunan daerah sesuai dengan Visi dan Misi Kepala Daerah.

Adapun kuota CPNS yang diusulkan meliputi 3 Formasi yakni Kesehatan, Pendidikan dan Teknis dengan total 248 orang yang diprioritaskan untuk putra daerah.

Kepada Men Pan RB H. Abnur, Bupati Kepulauan Meranti berharap usulan kuota Meranti dapat disetujui, sehingga memenuhi kebutuhan organisasi pemerintahan.

Mendengar harapan Bupati itu, Men Pan RB Azman Abnur, berjanji akan mempertimbangjan dan mempelajarinya, dan kuota yang diberikan kepada daerah tentu saja sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan negara. 

"Usulan ini akan kita pelajari semoga kuota yang diberikan nanti dapat mendukung pencapaian visi dan misi Meranti," pungkas Menteri. (rls/rtm3)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan