News

Usai Sholat Berjamaah, Wakapolres Meranti Cooling System Kepada Jamaah Musholla Taufik

Meranti - Personil Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan cooling system dengan hadir bersama masyarakat melakukan sholat magrib dan Isya berjamaah di Musholla Taufik Jl. Pembangunan Kec. Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (04/01/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Seusai sholat dan baca surat yasin, Wakapolres  Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E.,M.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

"Kami mengajak masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi adanya gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali menjelang Pemilu 2024 aman dan damai," ujarnya.

Dilanjutkan lagi, bahwa kegiatan cooling system yang dilaksanakan oleh Personil  Polres Kepulauan Meranti dengan mengikuti giat sholat Maghrib dan Isya berjamaah di Musholla Taufiq itu sebagai ajang menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, Tomas, Toga dan Toda untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 aman dan damai.

"Saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga," ucap Wakapolres itu.

Dia mengajak masyarakat kepulauan meranti untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024 aman dan damai.

Pelaksanaan sholat Isya itu dihadiri Wakapolres  Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E.,M.H., Kompol Novia Indra, S.H., Iptu Raden Surtika M, Aiptu Abdul Hamid, S.H., Bripka T. Erick Ghazali, Brigadir Boby Lesmana, Briptu Dodi Firmandani, Briptu Naufal Fickri Ishak, Briptu Muhammad Akbar, Briptu Agus Alfian, Bripda Raja Sotarduga, Pengurus dan Jamaah Musholla Taufiq. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan